Dandim Jombang Letkol Inf. Triyono, Hadiri HUT Korem 082/CPYJ Ke 72 Tahun 2020

KJ, Jombang – Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Korem 082/CPYJ diperingati dengan penuh suka cita dengan mematuhi protokol Kesehatan, jajaran prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ gelar syukuran HUT Ke-72 tahun 2020 bertempat di Loby Makorem 082/CPYJ di jalan Veteran nomor 3 kota Mojokerto, Jum’at (17/7/2020 ).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Inf. Triyono, SE serta Dandim Jajaran, Dan/Kabalakrem 082, para Kasirem, Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 082/CPYJ dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 082.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan bahwa dengan HUT Korem 082/CPYJ Ke-72 Tahun 2020 yang bertemakan “Bersama Rakyat Korem 0i2/CPYJ semakin kuat, hebat dan profesional” dan berkenaan dengan peringatan ini, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada segenap keluarga besar Korem 082/CPYJ, disertai dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan dedikasi yang penuh semangat serta rasa tanggung jawab selama ini, selalu pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional sehingga bersama rakyat TNI semakin kuat.

Syukuran HUT Ke-72 Korem 082/CPYJ dimulai pada pukul 09.00 dan dilakukan pemotongan tumpeng yang langsung diberikan kepada personel yang menjelang MPP yaitu Pelda Mardan.

Hari Ulang Tahun Ke-72 Korem 082/CPYJ mengadakan berbagai kegiatan antara lain, Karya Bakti pembersihan TMP dan perumahan asrama Cikaran, Anjangsana kepada Warakawuri, pemberian beasiswa kepada putra putri anggota Makorem yang berprestasi dan pemberian sembako kepada masyarakat berdampak Covid-19 di Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

Danrem berpesan kepada seluruh Prajurit, PNS Korem 082/CPYJ dan keluarga untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak fisik dan cuci tangan pakai sabun. Jangan nodai kepercayaan rakyat terhadap TNI dengan perbuatan-perbuatan yang tercela. Berikanlah contoh yang dapat dibanggakan rakyat oleh karena itu TNI harus selalu dekat dan menyatu dengan rakyat,” tutup Danrem 082/CPYJ.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below