Dandim Jombang Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

KJ, Jombang – Komandan Kodim (Dandim) 0814  Jombang Jawa Timur, Letkol Inf. Triyono, S.E., beserta staf keluarga besar menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020  kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di manapun berada, Rabu (1/7/2020).

Seya, Letkol Inf. Triyono, S.E., selaku Dandim 0814 Jombang bersama seluruh personil Kodim 0814 Jombang, mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-74  tanggal 1 Juli 2020, semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan profesional dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI, Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif.

Ucapan terimakasih atas kerja sama solidaritas TNI-Polri yang selama ini berlangsung di wilayah Jombang, semoga NKRI semakin jaya dan semakin hebat dikemudian hari.

Ini adalah bukti nyata bahwa di kabupaten Jombang sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati.

Kami ucapkan terimakasih atas sinergitas TNI-Polri selama ini, dan kami berharap serta kami doakan semoga kedepan Polri semakin jaya. Dandim 0814 Jombang, Letkol Inf. Triyono, S.E.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below