Dandim Pacitan Hadiri Pelantikan DPC IWAPI Kabupaten Pacitan

Posted by: Reply 319 Views

KJ, Pacitan – Bertempat di pendopo kabupaten Pacitan jalan Jaksa Agung Suprapto No 8 Pacitan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pacitan periode 2020-2025 Kamis, (23/1/20). 

Dalam sambutan ketua DPC cabang IWAPI kabupaten Pacitan Hj Fatimah mengatakan, “Kami atas nama pengurus IWAPI kabupaten Pacitan mengucapkan terima kasih kepada pemkab pacitan dan kami mohon dukungan dan saran untuk kemajuan masyarakat kabupaten pacitan dan kepada IWAPI Jatim kami mohon bimbingan dan arahan untuk kemajuan kabupaten pacitan,” ucapnya.

Sementara itu ketua DPD IWAPI Jatim Susmiati Rahmawati mengatakan, “Semoga dengan pelantikan ini bisa meningkatkan kaum wanita yang mandiri sesuai dengan tema “mewujudkan kaum wanita yang mandiri, cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab di bidang usaha dalam menghadapai persaingan pasar bebas (MEA)” Pacitan memiliki potensi yang belum tersentuh, oleh karena itu IWAPI Pacitan harus bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat Pacitan umumnya,” ujarnya.

Acara tersebut diikuti 300 orang dan dihadiri oleh ketua DPD IWAPI Jatim, Bupati Pacitan Indartato, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto, Camat se-kabupaten Pacitan, pengurus DPD IWAPI Jatim, DPC IWAPI Se-Jatim dan seluruh DPC IWAPI Pacitan. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below