Danramil 0832/01 Sawahan Memberikan Sosialisasi Kepada Warga Menuju New Normal

KJ, Surabaya – Pembatasan Sosial Berskala Besar menuju Era New Normal Kota Surabaya Danrmail 0832/01 Sawahan  berkesempatan mengunjungi kampung tangguh “WANI JOGO SUROBOYO” bertempat di Balai RW.02 Petemon kuburan Kelurahan Sawahan Kecamatan Sawahan.Senin(15/6/20) Malam, sekaligus Cangkrukan dan  sosialisasi kepada warga tentang penerapan disiplin dalam menuju Era New Normal.

Kegiatan cangkrukan dan sosialisasi ini untuk persiapan dan memberikan pemahaman yang berkaitan dengan New Normal dengan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada warga.

Kegiatan yang di hadiri oleh Danramil dan Babinsa Kel Sawahan, Kapolsek dan Babinmas Kel Sawahan, Lurah Sawahan, Ketua RW 02 Petemon Kuburan Kel Sawahan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat RW 02, seluruh Ketua RT, Karang Taruna, Satgas Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo.

Danramil 0832/01 Mayor Arh Iwan Mengatakan “Dengan adanya persiapan Surabaya menuju Era New Normal masyarakat harus menyadari dalam penerapan ini tidak menganggap kembali bebas untuk beraktivitas.akan tetapi di situasi seperti ini kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan,kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan.harus memakai masker dan cuci tangan agar pemutusan mata rantai tidak menyebar di lingkungan RW. 2″ungkap Mayor Arh Iwan.

Dalam acara sosialisasi ini Danramil juga berpesan agar masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran virus tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran tidak sampek meluas”ujar Danramil.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below