Danrem 081/DSJ Minta Anggotanya Jauhi Pelanggaran Hukum

KJ,Madiun, – Meski sudah semakin membaik, namun Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho tetap menegaskan jika Covid-19 belum usai.

Untuk itu, dia menghimbau kepada anggotanya untuk tetap disiplin. “Jangan lengah dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” katanya saat memberikan arahan kepada anggotanya pada apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (25/10/2021).

Ditambahkannya, kelengahan akan dapat berdampak buruk terhadap penanganan Covid-19 di tengah semakin bertambahnya berbagai varian baru.

Dia pun menilai, disiplin adalah kunci utama dalam penanganan Covid-19, serta sebagai upaya untuk melindungi diri dan keluarga.

“Bahkan, salah satu faktor yang mempengaruhi semakin baiknya penanganan Covid-19 saat ini yaitu tingginya tingkat kedisiplinan dan kesadaran masyarakat, baik dalam menjalankan prokes maupun vaksinasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem juga mendukung jika anggotanya mempunyai usaha tambahan di luar, selama tidak menggangu kedinasan. “Dan yang terpenting adalah usaha tersebut tidak bertentangan atau melanggar hukum,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia meminta kepada anggotanya supaya tidak mudah tergiur dengan tawaran penghasilan besar di luar, namun harus dilakukan dengan melawan hukum.

Di akhir arahannya, Kolonel Inf Waris ingin agar anggotanya dapat menjauhi pelanggaran dalam bentuk apapun, serta tetap menjaga nama baik satuan dan keluarga.

“Tidak ada orang yang melanggar hidupnya akan enak. Yang ada justru akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” pungkasnya.(djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below