Empat Jabatan Dandim di Lingkungan Korem 081/DSJ Diserahterimakan

Kabarjagad, Madiun, – Empat jabatan Dandim di jajaran Korem 081/DSJ pagi ini resmi diserahterimakan. Prosesi serah terima dipimpin langsung oleh Danrem Kolonel Deni Rejeki.

Jabatan Dandim 0803/Madiun diserahterimakan dari Letkol Inf Edwin Charles kepada Letkol Inf Meina Helmi, Dandim 0804/Magetan diserahterimakan dari Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo kepada Letkol Inf Dani Indrajaya, Dandim 0807/Tulungagung diserahterimakan dari Letkol Inf Yoki Malinton kepada Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, serta Dandim 0808/Blitar diserahterimakan dari Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono kepada Letkol Inf Sapto Dwi Priyono.

Kepada para pejabat lama, Danrem memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam bertugas di lingkungan Korem 081/DSJ.

“Saya selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Danrem Kolonel Deni di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/6/2022).

Dengan jabatan baru yang akan mereka emban nanti, dia juga berharap dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki dalam menjalankan tugas dan pengabdian serta karier di satuan baru guna mendukung kemajuan organisasi TNI AD di masa yang akan datang.

Sedangkan kepada pejabat baru, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 081/DSJ, serta berharap mereka mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik.

“Selamat bertugas, saya yakin dan percaya, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang pernah diemban sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti,” bebernya.

Lebih dari itu, dirinya ingin agar mereka dapat mengemban tugas dan amanah tersebut dengan penuh dedikasi dan loyalitas, agar mampu meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Tak ketinggalan Danrem pun menekankan, supaya mereka sebagai pejabat baru segera melakukan adaptasi dan orientasi wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya guna menciptakan kondisi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.(djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below