Gerobak Dorong Siap Angkut Pasir Buat Gorong- Gorong

KJ, Situbondo – Material batu dan pasir untuk program TMMD Kodim 0823/ Situbondo ke-107 sudah tiba dan diturunkan dilokasi, nampak satu unit sedang menurunkan material batu dilokasi TMMD, di Desa tlogosari Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo. Minggu (5/4/2020).

Danramil 16/Sumbermalang Kapten Inf M Rohman mengatakan, dirinya merasa senang karena sudah masuknya batu split dan pasir untuk giat TMMD ke-107 di Desa tlogosari.

“Alhamdulillah untuk material batu dan pasir sejauh ini belum ada kendala dan kekurangan, karena sudah dikordinasikan dengan pemerintah setempat dan unsur yang terkait,” terangnya.

“Nantinya material batu dan pasir tersebut salah satunya akan digunakan dalam pembuatan gorong gorong di Desa tlogosari” lanjut Danramil.

“Untuk material batu dan pasir akan kami drop dan disebar kesetiap titik pembuatan gorong gorong, dengan demikian nantinya anggota dibantu warga setempat akan lebih mudah melakukan pengerjaan gorong gorong dan bangunan fisik lainya,” tutup Rohman. (Pen/Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below