Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Jombang Anjangsana Ke Sejumlah Purnawirawan Polri

KJ, Jombang – Sebagai wujud kepedulian terhadap purnawirawan Polri, Kapolres Jombang Jawa Timur AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., melakukan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi sejumlah warakauri purnawirawan untuk menjalin silaturahmi, Selasa (23/6/2020) pagi.

Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-74, Anjangsana dilaksanakan bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Jombang Nyonya Happy Agung Setyo Nugroho, didampingi ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Jombang.

Warakauri purnawirawan Polri yang dikunjungi Kapolres, dilakukan di rumah Lettu Purnawirawan Slamet Soeprapto, mantan Kasium Polres Jombang Jalan Hos Cokroaminoto nomor 5 Jombang dan Soetiningsih istri almarhum Mayor Purnawirawan Moeljono, Jalan Hos. Cokroaminoto, gang II/02 Jombang.

Sementara Kasat Resnarkoba Polres Jombang didampingi KBO Reskrim, KBO Lantas, KBO Binmas dan Dokkes Polres Jombang mengunjungi 4 purnawirawan Polri yang masing-masing beralamatkan di Jalan Nur Kholis Madjid Denanyar Jombang.

Kapolres Jombang dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad menjelaskan, Anjangsana dilaksanakan dalam rangka menyambut Har Ulang Tahun Bhayangkara ke-74. Anjangsana ke rumah warakauri dan purnawirawan Polri sekaligus menjalin silaturahmi dengan senior-senior yang sudah purna.

Sebagai pendiri Polri kita harus selalu ingat kepada senior-senior dengan tetap menjalin silaturahmi walaupun sudah pensiun. Kita silaturahmi supaya hubungan antara senior dengan kita tetap terjalin, ucap Kapolres.

Selain itu, kemarin juga kami lakukan penyerahan masker dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Termasuk di pasar legi. Kami juga berterima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah ikut berpartisipasi dalam pemberitaan terkait kegiatan Kampung Tangguh Semeru dan lain sebagainya dalam rangka memutus mata rantai virus Covid-19. Dari pemberitaan itu, masyarakat dapat membaca dan teredukasi untuk hidup disiplin dan hidup sehat.

Untuk angka kasus Covid-19 di kabupaten Jombang saat ini mencapai 196 kasus. Kami berharap, angka penyebaran menurun, angka kesembuhan meningkat, angka kematian menurun dan Jombang perekonomiannya segera normal seperti semula dan aman. Selain itu, kami juga mengharapkan masyarakat Jombang agar mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker kalau keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun serta jaga jarak aman, tutup Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below