Jalin Komsos Bersama Tokoh Agama

Posted by: Reply 95 Views

KJ,Malang – Disela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-106 tahun 2019 di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. 

Anggota satgas TMMD Reguler ke-106 tahun 2019 menyempatkan diri untuk sholat dhuhur berjamaah bersama masyarakat di Mushola Al-Ikhlas Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Sabtu (19/10/19).

Salah seorang anggota Satgas TMMD Reg ke-106 Kodim 0818, Sertu Rohmad mengatakan mereka sengaja menyempatkan dan mempersiapkan diri untuk sholat dhuhur berjamaah bersama masyarakat dilanjutkan mendatangi rumah para tokoh agama untuk menjalin silaturrohmi dan mencari ilmu agama.

“Beginilah untuk bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk beribadah hal ini juga, untuk bersilaturahmi dan melakukan (Komsos) komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar” Lanjut, Sertu Rohmad juga berharap selama mereka berada di Desa Kedungsalam ini mereka semua Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 tahun 2019 bisa berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat,” harapnya. (Pen)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below