Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Personil Gabungan Gelar Patroli Skala Besar Di Jombang

Posted by: 384 Views

KJ, Jombang – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan aparat gabungan TNI-Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Jombang jelang Hari Raya idul Adha 1441 Hijriah dalam bentuk patroli keliling menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (24/7/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch. Mukid, S.H., Iptu Totok Joko, S., Iptu Agus Wijaya., Iptu Heru Widodo., Ipda Budi, S., dan Gabungan anggota Satfung dan Urkes Polres Jombang serta Anggota Kodim 0814 Jombang, Anggota Satpol PP dan Dishub Pemkab Jombang.

Perwira pengawas AKP Mukid dalam arahannya menyampaikan kalau kegiatan patroli dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menghimbau kepada mayarakat agar memedomani protokol kesehatan dengan tetap mengedepankan humanis senyum dan salam.

“Usai pengarahan dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Jombang, wisata religi makam Gus Dur guna memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli di warkop serta membagikan hand sanitizer pada pemilik warung kopi dan pembubaran keramaian masyarakat di alun-alun Jombang.

“Lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah tempat yang dijadikan berkumpulnya masyarakat jelang Hari Raya Idul Adha dengan memberikan himbauan Kamtibmas,” pungkas Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below