Jum’at Berkah Patroli Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP

KJ, Jombang – Kegiatan patroli sore dengan membagikan nasi kotak kepada tukang becak yang bertepatan hari Jum’at berkah tanggal 12 Juni 2020 yang sering dikenal dengan Patroli Siaga On Call tersebut dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Jombang mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.,

Patroli gabungan yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP menyasar Stasiun Kereta Api, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Raya Jabon, Jalan Raya Ngrandu, Pertokoan Bravo Jalan Tunggorono, Jalan Sudirohusodo dan Jalan Dokter Sutomo tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

AKP Moch. Mukid, S.H mengatakan, dengan kita melakukan patroli ditengah aktivitas masyarakat, diharapkan aman dan nyaman warga akan terpelihara, sebagai tindakan pencegahan tindak kejahatan, baik currat maupun curras.

Selain memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak pada saat transaksi jual beli, kami juga membagikan nasi kotak kepada tukang becak di sepanjang jalan depan stasiun kereta api dan depan pertokoan Bravo serta mengecek suhu badan dengan thermo gun kepada masyarakat yang berbelanja di pertokoan, pungkas Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below