Kapolda Jatim Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Satu Atap Dit Intelkam

Posted by: 265 Views

KJ, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan, MSi Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Satu Atap Direktorat Inteljen dan Keamanan (Dit Intelkam) bekas kantor Bidang Humas Polda Jatim serta tempat Balai Wartawan. Rabu, 6 Mei 2020.

Dalam Sambutannya, Luki Hermawan mengatakan mudah-mudahan yang hadir semuanya diberi kesehatan dan Wabah Covid-19 segera berakhir di Indonesia.

“Peresmian Pelayanan Satu atap Gedung Direktorat Polda Jatim ini bentuk perhatian dari Polda Jatim untuk ikut dalam penilaian dan pelayanan masyarakat. Terimakasih saya ucapkan untuk BidHumas Polda Jatim yang telah memberikan Ruangannya kepada Satuan Intelkam Polda Jatim,” ujar Luki Hermawan.

Gedung ini, lanjut Luki, nantinya difungsikan sebagai gedung Dit Intelkam untuk Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dalam melayani masyarakat untuk pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara Online.

“Gedung baru Dirintelkam ini merupakan bentuk kepedulian Polda Jatim terhadap pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Djamaludin, Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiono, para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Pitra, Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gideon, Tokoh agama (Toga) serta Tokoh masyarakat (Tomas).

Dalam Peresmian tersebut yang ditandai dengan Pemotongan Pita serta penandatanganan prasasti, dilanjutkan peninjauan ruang gedung Dit Intelkam Polda Jatim. Kapolda Jatim juga memberikan tali asih secara simbolis berupa bantuan kepada perwakilan anak Yatim Piatu sekaligus dengan acara Buka Bersama. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below