Kapolres Bersama Dandim Jombang, Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak Yang Berdampak Langsung Covid-19

KJ, Jombang – Tukang becak yang mangkal di depan Stasiun Kereta api Jombang yang terdampak akibat Virus Corona, dibantu sembako oleh Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang, Rabu (15/4/2020) siang.

Bantuan sebanyak 40 Paket sembako kepada penerima diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., bersama Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, S.E.

Kapolres Jombang mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan abang becak terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako bagi abang becak ini merupakan wujud tanggungjawab social Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang kepada warga kurang mampu. Untuk meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona,” jelas Kapolres.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Kapolres juga memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker, menjaga jarak, jaga kebersihan, tetap waspada dan tidak panik,” tandas Kapolres Boby.

Sementara itu, Komandan Kodim 0814 Jombang menambahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan panggilan hati nurani kami untuk saling berbagi kepada sesama, terkhusus bagi para tukang becak yang berdampak langsung Covid-19.

“Mudah-mudahan Virus Corona atau Virus Covid-19 ini segera hilang dan kita semua bisa kembal beraktifitas seperti biasa,” pungkas Letnan Kolonel Infanteri Triyono, S.E.,

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below