Kapolres dan Dandim 0802/ Ponorogo Dampingi Bupati Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di Sejumlah Sekolah

Posted by: Reply 120 Views

KJ, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, SH, SIK, M.Si beserta Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto mendampingi Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko , SE, MM dalam pemantauan pembelajaran di sejumlah sekolah Senin 5 April 2021.

Monitoring pembelajaran tatap muka oleh Bupati Ponorogo, didamping Kapolres Ponorogo dan Dandim 0802 Ponorogo serta intansi terkait di Kabupaten Ponorogo ini, dilaksanakan untuk memantau proses belajar mengajar secara tatap muka diwilayah Kabupaten Ponorogo, yang dimulai tanggal 5 April 2021.

Sekolah yang dikunjungi antara lain SDN I Siman alamat, Desas/Kecamatan. Siman Kabupaten Ponorogo, SMP Ma’arif 1 Ponorogo alamat Jl. Bhatoro Katong Kel. Cokromenggalan Kec. Ponorogo SMKN I Jenangan alamat Jl. Niken Gandini Kelurahan Setono, Kecamatan, Jenangan Kabupaten. Ponorogo dan SLBN Jenangan alamat Ds. Setono, Kecamatan, Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Terlihat sejumah instansi terkait juga ikut di dalam rombongan khusunya dari satgas penanganan covid 19 Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan tersebut di wujudkan dalam bentuk tatap muka dengan Bapak/Ibu Guru dan sejumlah murid yang ada di Sekolah tersebut.

Dalam kegiatan Tatap Muka FORKOPIMDA Ponorogo dan satgas covid Kabupaten menghimbau kepada pihak sekolah, Dalam Kegiatan belajar mengajar tetap menerapkan prokes Covid-19 dan sesuai dengan ketentuan PTM dan Siswa yang masuk hanya kelas 6 dengan jumlah 27 siswa terbagi 3 kelas. (AZ)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below