Kapolres Dan Dandim Cek Vaksinasi Massal di At Tanwir

KJ, Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia bersama Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto meninjau lokasi gerai vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pondok Pesantren(Ponpes) At Tanwir Desa Talun Kecamatan sumberejo Kabupaten Bojonegoro, Jum’at(15/10/2021).

 “Diharapkan masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, dengan vaksin masyarakat turut serta dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19,” Kata Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media ini di Ponpes At Tanwir.

Kapolres menambahkan pelaksanaan vaksinasi ini, diselenggarakan jajaran TNI-Polri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro. Program percepatan vaksinasi Covid-19, yang terus digalakkan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Program 1 juta vaksin per hari pun digenjot pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona.

“Kita terus berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan cara vaksinasi,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813/Bojonegoro yang didampingi Pengasuh Ponpes At Tanwir Drs. H.M. Rofiq   melakukan pengecekan lokasi vaksinasi.

Kapolres dan Dandim terus mengimbau masyarakat agar melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona. (waf/humasres/im)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below