Kapolres Jombang, Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Desa Pelopor Kampung Tangguh

Posted by: Reply 328 Views

KJ, Jombang – Pemberian Piagam penghargaan kepada Kepala Desa penggerak / pelopor Kampung tangguh di kabupaten Jombang Jawa Timur, bertempat di lapangan upacara Mapolres Jombang, Senin (22/6/2020) pagi.

Pemberian penghargaan kepada Tiga Pilar penggerak, pelopor Kampung tangguh ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang dan diikuti Wakapolres Jombang, Pejabat Utama, Perwira Staf, Anggota Polres Jombang, PNS Polres Jombang, Forpimcam Ploso dan Jombang Kota, Tiga Pilar Desa penggerak Kampung Tangguh kabupaten Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., dalam arahannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada anggota Kampung Tangguh terutama 3 Pilar di masing-masing desa. Dengan diberikan penghargaan ini semoga kedepan yang sudah mendapatkan agar tetap di pertahankan dan yang belum agar menjadi motivasi untuk semakin ditingkatkan.

Mengingat Jawa Timur nomer 2 Nasional kasus Covid-19, maka dari itu agar Kampung Tangguh menjadi terobosan untuk mengurangi angka kasus Covid-19.

Kepada para garda terdepan atau gugus tugas Covid-19 semakin ditingkatkan pengecekan, deteksi dini dan tindakan cepat kepada warga yang terdampak kasus Covid-19, terutama kecamatan Peterongan dan Sumobito, ucap Kapolres Jombang..

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below