Kapolres Jombang Fasilitasi Layar Lebar Pertandingan Sepakbola Piala Gubernur Jawa Timur

Posted by: Reply 370 Views

KJ,Jombang – Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., memfasilitasi layar lebar siaran langsung pertandingan Final Sepakbola piala Gubernur Jawa Timur antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Kapolres Jombang disela-sela mengawal dan menyaksikan pertandingan nonton bareng di GOR Merdeka Kabupaten Jombang, mengapreasiasi tingginya animo penggemar sepak bola “Bonek dan Bonita Jombang”. Jumlah yang hadir sekitar 1.000 orang penonton yang datang secara berduyun-duyun dari berbagai wilayah di Kabupaten Jombang. Secara tertib mereka mengendarai motor memasuki area halaman GOR, ujar AKBP Boby.

“Mereka mayoritas putra, mengenakan kaos Persebaya maupun atribut sliyer bertuliskan Persebaya. Hingga babak kedua berakhir suasana kondusif tetap terjaga. Meski terdapat beberapa kali penonton di tribun atas sebelah timur menyalakan flair, sembari menyanyikan yel-yel kebanggaan Bonek Maniak.

“Sorakan dan nyanyian yel-yel terus dikumandangkan, bahkan ketika ada pelanggaran Pemain Persebaya berhasil menjebol gawang Persija sampai detik terakhir skor 4 – 1 untuk Persebaya. Suasana meriah tampak bagaikan kondisi nyata di stadion, diatas tribun. Yel-yel terus mendayu, gebukan drum band mengikuti irama semangat hentakan para suporter, tutup Kapolres.

Ilham(25) seorang penonton yang  mendapatkan Informasi Nobar (nonton bareng) dari media sosial ini, sangat antusias dan menyambut gembira Nobar yang digelar oleh Polres Jombang. Dengan kebersamaan nonton bareng ini bisa digelar kembali pada momentum olahraga berikutnya, katanya.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below