Kapolres Jombang Memperingati Hari Pers Nasional Di Gedung Bhayangkara Mapolres Jombang

Posted by: Reply 376 Views

KJ, Jombang – Pada hari Rabu Tanggal 12 Pebruari 2020, puluhan wartawan mendatangi gedung Bhayangkara Mapolres Jombang dan mendapat kejutan dari Kapolres AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Kejuatan itu berupa munculnya nasi tumpeng dari Satresnarkoba Polres Jombang yang diberikan secara khusus kepada para wartawan dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74 tahun 2020.

Perayaan HPN itu memang tanpa sepengetahuan para jurnalis. Saat itu Polres Jombang mengundang untuk pers rilis terkait pengungkapan kasus-kasus Narkoba dan kriminial lainnya. Usai merilis ungkap kasus, anggota Satresnarkoba membawa tiga tumpeng ke ruang Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres setempat. Tumpeng kemudian di potong Kapolres dan diberikan kepada Ketua PWI Jombang Sutono.

Turut mendampingi Kasat Resnarkoba AKP Moch Mukid, KBO Resnarkoba Iptu Pranan Edi, S.H dan Kasubag Humas AKP Hariyono, S.H dan anggota lainnya.

“Kami sampaikan selamat Hari Pers Nasional yang ke 74. Semoga pers kedepan semakin sukses, bersinergi dengan Polri untuk memberikan informasi sebagi media yang positif dan edukatif,” kata AKP Moch Mukid.

Kapolres Boby Pa’ludin Tambunan, menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, khususnya Polres Jombang, “Saya selaku Kapolres Jombang dan seluruh personel  serta jajaran Bhayangkari mengharapkan sinergitas tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” ujar Boby di hadapan puluhan wartawan.

Kapolres berharap kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan baik selama ini agar tetap berkelanjutan. Sebagai mitra kepolisian kami tidak akan bisa ada apa-apanya kalau tanpa bantuan dari rekan-rekan media sekalian. Untuk itu marilah kita perkokoh kerja sama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama,” kata mantan Kapolres Bangkalan ini.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Jombang, Sutono menyampaikan terima kasih atas  kerja sama yang telah dibangun saat ini serta memberikan kemudahan kepada para jurnalis untuk mengakses informasi. “Ini merupakan hal baru bagi teman-teman wartawan, karena sebelum tidak pernah dilakukan seperti ini.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below