Kapolres Jombang Resmikan Kampung Tangguh Semeru Di Desa Jarak Kulon Jogoroto

KJ, Jombang – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., meresmikan Kampung Tangguh Semeru Covid-19 di Desa Jarak Kulon Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, Minggu (28/6/2020) siang.

Peresmian Kampung Tangguh ini dihadiri langsung Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Pejabat Utama Polres Jombang, Camat Jogoroto, Kapolsek Jogoroto, Danramil Jogoroto, Kepala Desa, seluruh perangkat serta warga sekitar.

Kapolres Jombang dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, Kampung Tangguh Semeru ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolri dalam rangka penguatan ketahanan pangan warga ditengah Pandemi Covid-19.

Dengan adanya Kampung Tangguh di Desa Jarak Kulon Kecamatan Jogoroto ini, berarti sudah siap untuk menerapkan New Normal namun tidak meninggalkan aturan dan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kampung Tangguh ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih atas terbentuknya Kampung Tangguh Jarak Kulon yang mana ini semua adalah merupakan berkat dan partisipasi masyarakat dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, dengan harapan kedepan kegiatan positif ini dapat dilanjutkan pelaksanaannya tentunya dengan panduan pembinaan dari Kepala Desa, Perangkat Desa, Kapolsek, Danramil dan Camat,” tandas Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below