Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menerima Penghargaan

Posted by: Reply 38 Views

KJ,Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH menerima penghargaan dari kantor pengawasan dan pelayanan bea cukai (KPPBC) Tanjung Perak, Kamis, 8 April 2021.

Penghargaan diberikan KPPBC Tanjung Perak sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjaga kamtibmas sekaligus kerjasama yang baik dalam menangani kasus-kasus penyelundupan barang terlarang dan ilegal.

Selain Polres Pelabuhan Tanjung Perak, penghargaan diberikan oleh KPPBC Tanjung Perak kepada sejumlah perusahaan dan stake holder.

Penghargaan yang diberikan kepada perusahaan ini terdiri dari berbagai kategori. Termasuk penyumbang devisa ekspor, kontribusi penerimaan bea masuk, pengusaha petikemas terbaik dan lain-lain.

Seperti diketahui, beberapa kali Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerjasama dengan bea cukai mengungkap kasus penyelundupan barang terlarang lewat laut. Termasuk penyelundupan paket narkoba, penyelundupan satwa langkah dan dilindungi dan lain-lain.

Diterangkan Kapolres, pemberian penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan.

“Semoga ke depan hubungan dengan Bea Cukai semakin baik dan kami bisa bersama-sama mengungkap kasus-kasus penyelundupan barang terlarang, mengingat wilayah pelabuhan sangat rentan kejadian-kejadian seperti itu,” ujarnya. (Kamal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below