Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru

KJ,Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan di depan Mako Jalan Kalianget, Senin pagi, 12 April 2021.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.25 yang diikuti Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH.

Turut hadir Danramil 0830/ 03 Pabean Cantikan, Mayor Inf. Heri Susanto bersama para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek jajaran.

 

Adapun personil yang dilibatkan terdiri dari 1 Pleton Pama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 2 Pleton anggota Satsabhara, 1 Pleton anggota Satlantas, 1 Pleton gabungan anggota Satreskrim, Satres Narkoba dan Sat Intelkam, 1 regu anggota Polwan, 1 Pleton anggota Kodim 0830/ Surabaya Utara, 1 regu anggota Pomal, 1 regu anggota Dishub dan 1 regu petugas pemadam kebakaran (PMK).

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilakukan dalam rangka pemberlakuan Operasi Keselamatan Semeru tahun 2021.

 

Operasi akan dimulai terhintung tanggal 12 April 2021 sampai 14 hari kedepan atau sampai tanggal 25 April 2021.

Saat itu apel berjalan tertib dan lancar. Dimana Kapolres juga menyematkan tanda khusus ke para personil yang dilakukan secara simbolis guna menandai berlakunya Operasi Keselamatan Semeru.

“Fokus operasi ini adalah keselamatan berlalu lintas. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik Lebaran, karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19,” ujarnya. (Kamal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below