Kasat Resnarkoba Polres Jombang Pimpin Apel Siaga On Call

KJ, Jombang – Dalam menjaga Kamtibmas dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Jombang, personil Polres Jombang bersama Tiga Pilar melaksanakan Apel Siaga On Call dihalaman Mapolres Jombang, Minggu (23/8/2020) malam.

Apel Siaga ini, dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Jombang  AKP Moch. Mukid, S.H., dan dihadiri Kasubbag Sarpras, Iptu Totok, JS., KBO Binmas, Iptu Heru Widodo., Ipda Budi., serta diikuti gabungan Personil masing-masing Sat Fungsi Polres Jombang Binmas, Lantas, Narkoba, Reskrim, Sabhara, Intelkam, Dokkes Polres Jombang, Kodim 0814 Jombang, P3M, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Jombang dengan jumlah sebanyak 40 personil.

Dalam Apel tersebut, Kasat Resnarkoba mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan Apel On Call ini. AKP Mukid menekankan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam tugas dilapangan untuk memantau situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Jombang.

“Selain itu, Patroli ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka memutus mata rantai virus Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan masing-masing personil dan selalu medomani protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan Masker.

“Setelah pengarahan dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Jombang, seputaran alun-alun, jalan Desa Keras Kecamatan Diwek, Terminal parkir Gusdur Diwek serta Pengecekan suhu tubuh dengan thermogan dan pembagian masker serta himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Selama kegiatan selesai aman dan kondusif, pungkas AKP Mukid.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below