Kasat Resnarkoba Polres Jombang: Prestasi Yes, Bermasker Yes, Narkoba No

Posted by: Reply 164 Views

KJ, Jombang – Tidak dipungkiri peredaran narkoba makin banyak melibatkan kalangan remaja. Hal ini membuat Kasat Resnarkoba Polres Jombang menggandeng Paguyuban Otomotif Jombang dibawah pimpinan bapak Bendit untuk mengingatkan kepada remaja agar menjauhi barang haram tersebut.

Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang merangkul Paguyuban Otomotif Jombang untuk mencegah penyalahgunaan dan memerangi peredaran narkoba. Terlebih, saat ini Pandemi Covid-19.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid, S.H., dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad menghimbau untuk menjauhi Narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) dan diharapkan kepada Paguyuban Otomotif untuk turut serta mendukung Gerakan Jatim Bermasker yang di launching secara virtual oleh Polda Jawa Timur pada hari ini, Kamis (6/8/2020) sore.

“Menurutnya, narkoba sangat merusak kesehatan terutama generasi muda, maka dengan itu, saya menghimbau jauhi narkoba dan mari Paguyuban Otomotif Jombang hidup cerdas tanpa narkoba. Pemuda adalah generasi penerus bangsa, jika para pemuda ini terjerumus dengan narkoba, maka masa depannya akan menjadi rusak dan suram.

“Pemuda yang tidak memakai atau mengkonsumsi narkoba akan bisa menggapai cita-citanya. Prestasi yes, Bermasker yes, Narkoba no. Harapan kita kedepan pemuda Kabupaten Jombang bersih dari narkoba.” harap Kasat Resnarkoba Polres Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below