Kaskoarmada II Terima Kunjungan Paguyuban AAL Gafel 71

Posted by: Reply 97 Views

KJ,Surabaya – Kepala staf Koarmada II (Kaskoarmada II) Laksamana  Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mewakili Panglima Koarmada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto,S.Sos., M.Si., menerima kunjungan Paguyuban AAL Gafel 71 yang dipimpin oleh Laksamana TNI (Purn) Indroko beserta 150 anggota di wilayah timur dan barat, bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II. Kamis (19/09).

Dilingkupi rasa kekeluargaan Kaskoarmada II beserta pejabat utama Koarmada II lainnya,  saling berbagi cerita dengan anggota Paguyuban AAL Gafel 71 tentang kenangan masa lalu saat berdinas di Koarmada II.

Usai foto bersama,  acara dilanjutkan dengan napak tilas ke beberapa tempat bersejarah dan penuh kenangan bagi anggota Paguyuban AAL Gafel 71, diantaranya  KRI Dewaruci sebagai kapal latih legendaris bagi semua perwira lulusan Akademi Angkatan Laut,  sebelum digantikan oleh KRI Bima Suci pada tahun 2017 karena faktor usia.

Selanjutnya rombongan bergeser menuju Fleet House yang didalamnya berisi tentang sejarah awal Koarmada II hingga eksistensinya di masa sekarang.

Sebagai pamungkas acara berlanjut dengan kesan dan pesan yang disampaikan oleh tertua Paguyuban Alumni AAL Gafel 71 Laksamana TNI (Purn) Indroko , dan juga Kaskoarmada II sebagai tuan rumah. Kegiatan pun  diakhiri dengan pemberian cinderamata,  serta ramah tamah dan tayangan  profil Koarmada II.

Hadir dalam acara tersebut Irkoarmada II, Koorsahli Pangkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Dansatfibkoarmada II, serta Dansatbankoarmada II.(muis)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below