Kenang Jasa Para Pahlawan, Dandim 0803 Madiun Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan

Posted by: 223 Views

KJ,Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP (Taman Makam Pahlawan) Jl. Pahlawan, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Senin (17/8/2020) dini hari.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2020.

Ditemui selesai kegiatan, Dandim 0803/Madiun menyampaikan, kegiatan AKRS ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-75 Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ada beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-75 RI di wilayah Madiun ini diantaranya upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita laksanakan,” terang Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

“Banyak hal penting dalam pelaksanaan upacara AKRS ini, yaitu kita bersama-sama menghormati dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa mengusir para penjajah demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP Pahlawan, Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputro, S.E.,MM., Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., Walikota Madiun Drs. H. Maidi., Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakarsa, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra, Ketua DPRD Kabupaten Madiun H. Feri Sudarsono dan OPD Kota/Kabupaten Madiun.(djay)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below