Kepala Desa Mantup Merasa Terbantu Dengan Adanya TNI Dalam Pembangunan Rutilahu

Posted by: Reply 135 Views

KJ, Lamongan – Pemerintah memiliki tujuan memenuhi kebutuhan pokok yakni sandang, pangan dan papan. Sebagai ruang berkomunikasi sosial bersama masyarakat, kami siap membantu. Sehingga akan terbangun sinergitas antar TNI dengan rakyat dan aparat pemerintahan

“Kami kerahkan semua koramil jajaran untuk membantu pembangunan rutilahu yang diprogramkan pemrintah. Alhamdulillah anggota sangat senang bisa membantu masyarakat,” tegas dia.

Dandim menambahkan, pihaknya selalu siap membantu dan mendukung program pemerintah desa dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Selain sandang, kebutuhan lainnya yang perlu dicukupi adalah perumahan yang layak huni. TNI, kata dia, siap kapan saja membantu masyarakat jika diperlukan.

Hal senada juga diungkapkan salah satu Kepala Desa di kecamatan Mantup. Dia mengatakan, dengan adanya kebersamaan antara pemerintahan desa dengan TNI dalam hal ini adalah Koramil 0812/09 Mantup pihaknya merasa terbantu.
Selain tujuan utamanya adalah untuk menyejahterakan masyarakat, juga akan memupuk dan menumbuhkan rasa persatuan serta persaudaraan di lingkungan masyarakat Desa Mantup, khususnya.

“Terima kasih kepada Koramil Mantup yang sudah membantu perbaikan rutilahu di desa kami. Ini sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” katanya. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below