Kodim 0802/Ponorogo Terima Tim Wasev Pengerjaan TMMD ke 104, 105 dan TMMD ke 106 Dari Sterad di Sooko

KJ,Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menerima Tim Wasev dari Sterad yang meninjau secara langsung hasil pengerjaan TMMD KE 104, 105 dan TMMD KE 106, Selasa (04/08/2020).

Tim Wasev tersebut langsung meninjau lokasi TMMD di wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaannya berada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

” Kami bersama Tim Wasev dan juga Kabid Permukim/Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat Kabupaten Ponorogo langsung meninjau hasil TMMD yang berada di Kecamatan Sooko, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Tim diterima oleh Kades Sooko Sudarto dan perangkat

” Adapun sasaran yang menjadi peninjauan diantaranya yaitu Masjid Al Huda yang sudah direhab, rumah Rutilahu milik Mbah Plendik, hasil pembuatan rabat jalan serta hasil pembuatan Talud, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Kunjungan tim Wasev Sterad dilokasi hasil pengerjaan TMMD TA 2019 diwilayah Kec. Sooko, Kab. Ponorogo merupakan bukti tanggung jawab TNI AD dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam rangka turut serta menyukseskan program pemerintah yaitu menyejahterakan rakyat melalui pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat melalui program TMMD.

Turut dalam peninjauan hasil TMMD di Kec. Sooko, Kab. Ponorogo antara lain: Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Pabandya 3 Bin Wasev Spaban V Bakti TNI Sterad, Letkol Inf Srihartono; Pasiterdim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Eko Hadi; Baurmin Baksos dan Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad, Sertu Fajar Kurniansyah Prayudha serta Kabid Permukim/Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat Kab. Ponorogo, Ibu Dwi.

Wartawan kabar jagad biro Ponorogo : Agus Zahid

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below