Kodim 0814 Jombang Menggelar Gowes Dalam Rangka HUT Kodam V Brawijaya Ke – 71 tahun 2019

Posted by: Reply 128 Views

KJ, Jombang — Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 71 Kodam V Brawijaya tahun 2019, Kodim 0814 Jombang menggelar sepeda Gowes yang di hadiri Dandim 0814 Letkol Inf Triyono, S.E. Kapolres Jombang AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H. Sekretaris Daerah Drs Ahmad Djazuli. Ketua DPRD Mas’ud Zureni. Perwakilan Kejaksaan Ahmad Daeng Sijaya, S.H, serta perwakilan Satuan Radar 222 Ploso. Sabtu (30/11/2019).

Komandan Kodim 0814 Jombang, Letkol Inf. Triyono, S.E. Dalam sambutan singkat dan tegasnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Gowes yang ada di Kabupaten Jombang. Kegiatan ini adalah  dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam V Brawijaya ke – 71 tahun 2019. “Gowes Bhirawa 71” Untuk meningkatkan sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat Jombang yang sehat, sehingga SDM unggul menuju Indonesia maju dapat tercapai. Tuturnya.

Sebelum pemberangkatan dilakukan cek kesehatan terlebih dahulu dan sarapan pagi  guna memaksimalkan kesehatan. Kegiatan Gowes tersebut, selain untuk memeriahkan  HUT Kodam V Brawijaya ke 71, juga sebagai bentuk menjaga kesehatan personil dan masyarakat Jombang dengan melakukan olahraga bersepeda bersama. 

Peserta Gowes ini di ikuti oleh jajaran Forkompinda, Kapolres Jombang, Ketua DPRD, Kejaksaan, Satuan Radar, Personil TNI – Polri, dan masyarakat pecinta sepeda Gowes Kabupaten Jombang. Sepeda Gowes ini Start di halaman Kodim dan Finish di Lapangan Pendopo Agung Trowulan Mojokerto, dengan jarak tempuh sekitar 20 kilometer.” ujar Dandim 0814 Jombang Letkol Inf. Triyono, S.E. Sabtu (30/11/2019).

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below