Kolonel Dariyanto Mulai Menyatu dengan Masyarakat di Wilayah Korem 082/CPYJ

KJ, Mojokerto – Meski masih terhitung beberapa hari menjabat Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto langsung mencoba untuk memahami situasi dan kondisi di wilayah teritorialnya, salah satunya menyatu dengan masyarakat.

Dengan didampingi beberapa pejabat teras Makorem, Kolonel Dariyanto mengajak salah satu komunitas sepeda gunung untuk olahraga bersama.

Meski suasana terlihat penuh dengan antusias dan diikuti oleh beberapa pesepeda, acara itu tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“Tujuannya ialah bersilaturahmi dan mengajaka warga untuk berolahraga bersama. Apalagi ini pandemi, olahraga sangat penting,” ujarnya. Sabtu, 04 Juli 2020.

Komunitas sepeda LCC yang diisi oleh berbagai kalangan itu, seakan menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.
“Diharapkan, komunitas ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat jika olahraga, sangat diperlukan,” bebernya.

Selain kebersamaan, Danrem berharap jika adanya kegiatan itu, bisa meningkatkan sinergitas antara pihak Korem dengan masyarakat.

“Terutama ikut serta berpartisipasi mewujudkan kesadaran masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan,” pinta Kolonel Dariyanto. (pen/tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below