Kolonel Yudhi Berkunjung ke Rumah Duka Korban Kanjuruhan

Kabarjagad.id, Malang,- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo melakukan kunjungan ke rumah salah satu korban insiden Stadion Kanjuruhan. Sebelumnya, Kolonel Yudhi juga menyempatkan diri untuk menjenguk beberapa korban yang saat ini dirawat di RST Soperaoen.

Dijelaskan Danrem, kunjungan tersebut merupakan bentuk belasungkawa sekaligus kepedulian yang diberikan oleh TNI-AD, khususnya Korem terhadap para korban insiden kerusuhan beberapa waktu lalu.

“Beberapa orang saat ini sedang menjalani perawatan di RST Soepraoen. Kami juga memberikan semangat moril pada korban yang dirawat di RS tersebut,” ujar Danrem. Selasa, 04 Oktober 2022 sore.

Kunjungan pun berlanjut ke Kelurahan Bandung Rejosari, Kota Malang. Di kawasan itu, Danrem menuju kediaman almarhum Angga Frandiansyah. Saat tiba di kediaman almarhum Angga, Danrem bertatap muka langsung dengan pihak keluarga.

Ucapan belasungkawa pun tak lepas dikatakan oleh Danrem terhadap keluarga almarhum. “Kami berharap, semoga pihak keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Danrem.(fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below