Korem 084/BJ Jalin Keharmonisan Dengan Insan Pers

Posted by: 257 Views

KJ,Surabaya – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo gelar  ‘Coffee Morning Bersama Insan Pers’ dengan para pemimpin media serta wartawan yang bertugas di Kota Surabaya.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, kegiatan coffee morning bertujuan untuk terus menjaga terjalinnya hubungan harmonis antara Korem 084/BJ dengan awak media. (13/8/2020). 

“Saya mengucapkan terima kasih sudah menyediakan waktu untuk bersilaturahmi di Makorem 084. Ini merupakan representasi membangun sarana komunikasi efektif untuk meningkatkan kebersamaan, antara TNI, khususnya di Korem 084,” ujar Danrem.

Disampaikan, kegiatan silaturahmi tidak sebatas sampai disini, namun akan tetap berlanjut baik dengan situasi kedinasan maupun diluar kedinasan.

“Kami berharap, ini terus berlanjut. Kepada rekan-rekan wartawan, tidak sedikit peran dari wartawan untuk bisa meningkatkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan, kami mengharapkan juga komunikasi terbuka untuk seluruh wartawan,” imbuhnya.

Kemudian, Sekretaris PWI Jatim Eko Pamudji mewakili insan pers menyampaikan, keberadaan jurnalis diantaranya ikut menciptakan suasana yang rukun aman dan tentram. Termasuk di Surabaya dan di Jatim.

“Memang banyak pilihan, tetapi bukan jurnalis yang provokatif, bukan jurnalisme yang propagandanya tinggi,” ucapnya.

Menurutnya, harmoni jurnalisme yang berguna bagi masyarakat, berguna dalam arti bisa ditangkap pesannya yang bisa menyehatkan lahir dan batin para pembacanya, para pendengar dan para pemirsa, tutupnya. (tri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below