Kunjungi Koramil Pacitan dan Pringkuku, Dandim 0801 : Jangan Kaku Bergaul

Posted by: Reply 234 Views

KJ, Pacitan – Komandan Kodim 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi mengingatkan kepada anggotanya terutama untuk selalu menjaga nama baik TNI, hingga jalin komunikasi sosial sebaik-baiknya dengan masyarakat. Mengingat, TNI sebagai Prajurit Teritorial.

Hal itu disampaikan Dandim 0801 saat melakukan kunjungan ke Koramil 01 Pacitan dan Koramil 12 Pringkuku, pada Selasa (14/01/2020) siang.

“Sebagai Prajurit Teritorial, gunakan komunikasi sosial dengan masyarakat sebaik-baiknya. Jaga nama baik TNI khususnya Kodim 0801 Pacitan, jangan kaku bergaul dengan masyarakat di wilayah, jaga sinergitas dengan instansi di wilayah serta jalin komunikasi yang baik,” ucap Dandim, di Koramil 01 Pacitan.

Bukan hanya itu saja, Dandim juga meminta kepada anggotanya untuk mentaati aturan negara, baik aturan prajurit maupun aturan agama. Mengingat, negara telah memberikan tugas dan tanggung jawab kepada TNI untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai prajurit kita harus mentaati aturan tersebut. Terimakasih kepada Danramil dan seluruh anggota. Jaga kekompakan dan kebersamaan, jaga kebersihan lingkungan serta asrama, dan selalu bedoa dan bersyukur kepada allah SWT atas karunianya,” tutur pria berdarah Pacitan.

Didampingi Pasiter serta Komandan Unit Intel Kodim 0801, selain memberikan arahan kepada anggotanya, dalam kunjungannya tersebut Dandim juga meninjau bangunan Koramil 01 Pacitan. Demikian pula, hal yang sama pun dilakukannya saat mengunjungi Koramil 0801/12 Pringkuku. (Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below