Lepas Sambut Kapolsek Dijajaran Polres Jombang Penuh Hikmat

Posted by: Reply 237 Views

KJ,Jombang – Jabatan Kepala Kepolisian Sektor Jombang Kota , Polres Jombang, Kompol Suparno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jombang Kota, berganti ke AKP Wilono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mojowarno Jombang.

Pergantian jabatan itu, karena Kompol Suparno,  telah memasuki masa pensiun. Acara lepas sambut ini dilaksanakan di Mako Mapolsek Jombang Kota, jalan Whisnu Wardana Nomor 42, Kaliwungu, Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Kompol  Suparno dalam wawancaranya ke pewarta Agus Situju Haerah, mengatakan, dengan berbagai keragaman masyarakat Jombang Kota,  kedewasaannya sangat tinggi, sangat mudah untuk diajak komunikasi, sangat mudah untuk diajak rukun, dan bersatu untuk menjunjung tinggi untuk membangun Jombang Kota, khususnya Kabupaten Jombang, serta sangat tinggi sekali nasionalismenya untuk menyatukan warganya.

 

Lanjut. Kemudian dari anggota, dari internal, anggota ini ternyata sangat tersekali dengan banyaknya kegiatan, yang siang malam sampai pagi lagi tidak pernah habisnya yang namanya kegiatan. Seperti yang disampaikan pak Kapolres, walaupun ada 30% itu usianya sudah tua-tua tapi semangatnya luar biasa. Ini terbukti semua dengan kegiatan yang ada di Kecamatan Jombang Kota berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian juga kesan yang sangat berkesan, komunikasi antara muspika sangat hidup sekali, jadi kalau ada sesuatu yang sangat urgen ini tidak perlu nunggu surat resmi, cukup WA atau komunikasi saja melalui telepon sudah jalan. Termasuk dengan warganya dan rekan-rekan media sangat membantu kesuksesan kami selama kami menjabat, peran media yang familiar dan selalu memberikan sarana yang baik pada kami untuk Jombang kedepan tetap kondusif,” ujarnya.

Pesan dari saya untuk Kapolsek yang baru, agar kiranya kegiatan yang baik bisa dilanjutkan, seperti yang sudah saya rintis, seperti blusukan, ke kampung-kampung, ke mesjid-mesjid dan ke gereja-gereja, mengingat Kota Jombang yang begitu banyak keragamannya, kemudian juga agama yang sangat kompleks,” ujar Suparno. (ags)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below