Material Cor Masuk Ke Molen Jadilah Rasa Kebersamaan

KJ, Situbondo – Kebersamaan dan semangat yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -107 Kodim 0823/Situbindo di Desa Tlogosari, pengerjaan pembangunan fisik berupa Plengsengan terus digenjot dengan berjalannya waktu yang semakin dekat dengan berakhirnya waktu program TMMD.

Para Satgas TMMD bersama warga sedang fokus pengerjaan Plengsengan mereka bahu membahu bergantian ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor, dengan alat sederhana seperti ikrak dan cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin pencampur adukan ( molen ) biar tercampur rata dan hasil yang maksimal.

Dalam program TMMD Reguler Ke -107 Kodim 0823/Situbondo memberikan pelajaran sehingga menumbuhkan lagi rasa kebersamaan yang hampir punah dan hilang ditengah warga masyarakat pedesaan.

“Dengan adanya program TMMD tersebut adalah sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan juga menumbuhkan lagi rasa kepedulian dan kebersamaan,” ucap Serma Agus. (Pen/Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below