Mengenal Serka Demin, Videografer Penrem 081/DSJ

KJ, Madiun -Tak salah, jika setahun lalu dia ditempatkan di satuan penerangan Korem 081/DSJ. Dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki dia terus berupaya memberikan karya yang terbaik.

Dialah Serka Demin Suhu, seorang videografer. Sebagai jebolan Sopsad Jakarta, tentunya IT bukan sesuatu yang asing bagi pria kelahiran Madiun yang satu ini.

Dengan kemampuan dasar yang dimiliki, ditambah dengan berbagai pembekalan yang pernah dia ikuti, membuat kemampuannya semakin lengkap di bidangnya.

Pembekalan ilmu di bidang penerangan skala nasional pun pernah diikutinya, seperti Progam Pendidikan Vokasi di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Demin sapaan akrabnya begitu cekatan saat bertugas di lapangan, dan terampil saat sedang mengediting video menjadi sebuah karya yang menarik.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, semakin melengkapi dan memperkuat Penrem 081/DSJ sebagai salah satu satuan penerangan di lingkungan TNI-AD yang mempunyai tugas penting dalam mendukung Tupok TNI-AD.

“Kami merasa terbantu dengan kemampuan yang dimiliki oleh Serka Demin,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu (23/10/2021).

Kapenrem juga mengakui, selain terampil di bidangnya, anggotanya itu juga dikenal sebagai sosok yang loyal dan disiplin dalam setiap tugas.

Dia optimis, dengan skill dan dedikasi yang dimiliki Demin, maka akan semakin dapat mengoptimalkan pencapaian tugas dan fungsi satuan Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya. “Insya Allah akan lebih baik lagi,” pungkasnya.(djr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below