New Kobra Dangdut Iringi Pisah Kenal Jajaran Polres Jombang

Posted by: Reply 140 Views

KJ,Jombang–Grup musik dangdut New Kobra Jombang, mampu membuat suasana haru menjadi riang gembira saat tampil dalam pamit kenal pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Jombang, di Gedung Niaga, Jalan Brigjen Kertarto, Jombang, Jawa timur, Jumat (13/9/2019).

AKP Mochamad Mukid, yang menjadi gawang grup musik aliran dangdut koplo tersebut turut tampil menghibur dalam acara yang dihadiri oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto dan Waka Polres Kompol Budi Setiono serta para PJU, Kapolsek Jajaran dan anggota Bhayangkari.

Ini pertama kali kami tampil dengan membawakan lagu ciptaan saya versi dangdut koplo,” kata perwira pertama yang menjabat Kasat Reserse Narkoba Polres Jombang ini.

Sekedar diketahui, AKP Mukid selama ini menciptakan lagu-lagu beraliran musik pop bersama grup D’Kobra Band Jombang. Sebanyak 8 lagu telah ia ciptakan, diantaranya lagu Bertaubat, Bhayangkaraku, Pemimpin Negeriku dan lagu lbuku yang viral di media sosial.

Pada kesempatan itu, New Kobra Jombang membawakan tiga lagu ciptaan AKP Mukid. Lagu berjudul bertaubat dan Pemimpin Negeriku menjadi pembuka acara, sedangkan lagu lbuku dinyanyikan di akhir acara.

Terlihat penyanyi perempuan melantunkan lagu diatas panggung, sementara AKP Mukid mengiringinya dengan petikan gitar yang berbarengan dengan elekton dan melodi. Suasana menjadi hidup karena peserta yang hadir terhibur dengan musik dangdut koplo tersebut.

Mukid menerangkan, tidak ada persiapan khusus dalam penampilannya itu. Sebab, lagu yang diciptakannya itu sudah banyak yang mengenalnya. “Syairnya tetap, tidak ada yang di rubah. Hanya musiknya saja, dari pop menjadi dangdut koplo. Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Mukid 

Melalui hiburan musik tersebut, kata Mukid, tidak ada lagi kesedihan dalam pisah kenal pejabat baru di lingkup Polres Jombang. Justru sebaliknya, menjadi pemacu dalam menjalankan tugas -tugas Polri.

Dalam pisah kenal tersebut, beberapa pejabat Polres Jombang yang terkena mutasi dan telah diserahterimakan jabatannya, diantaranya Kabagops, Kompol Kusen Hidayat yang digantikan oleh Kompol Samsul Muarif.

Kemudian, Kabag Sumda Kompol A Sumarmi digantikan Kompol Sunardi dan Kabagren Kompol Heru Nur Hidayat diganti oleh Kompol Sutono.

Tak hanya itu, sebanyak sembilan Kapolsek jaiaran Polres Jombang juga mengalami pergeseran posisi. Yakni, Kapolsek Jombang, Kapolsek Diwek, Kapolsek Gudo, Kapolsek Ngoro, Kapolsek Mojowarno, Kapolsek Mojoagung, Kapolsek Jogoroto, Kapolsek Sumobito serta Kapolsek Mojoagung.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto mengungkapkan, mutasi jabatan di tubuh kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan jenjang karier anggota.

“Saya berharap, para pejabat baru segera menyesuaikan dan segera menjalankan tugas dengan baik” kata Kopolres. (ags).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below