Operasi Aman Nusa Dua, Polres Jombang Lakukan Patroli

KJ, Jombang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, dan mencegah penyebaran Covid-19.

Polres Jombang senantiasa mengutamakan perlindungan kepada masyarakat. Menjelang buka puasa hari kedua Ramadhan, Tim Aman Nusa dua Polres Jombang adakan patroli rutin, Sabtu (25/4/2020).

Sebelum kegiatan terlebih dahulu apel pengecekan personil yang dipimpin Kabag Sumda Kompol H. Sunardi, S.H., M.H., di depan gedung Graha Bakti Bhayangkara Mapolres Jombang.

Perwira pengawas AKP Mochamad Mukid, S.H., dalam wawancaranya ke pewarta Kabarjagad mengatakan, Patroli kali ini lebih kepada himbauan kepada masyarakat pedagang kaki lima utaranya graha Gus Dur Desa Denanyar.

Rute patroli dari Polres Jombang jalan Kyai Haji Wahid Hasyim ke utara – jalan Adi Sucipto – jalan utara Graha Gus Dur Denanyar kembali ke polres.

Sasaran kegiatan patroli dilakukan daerah rawan terjadinya curat, curas dan curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya seperti fasilitas umum, perbelanjaan, pasar serta jalur rawan kemacetan lalulintas jalan.

Kami bersama anggota melakukan patroli dan memantau perkembangan situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima agar pembeli dan pedagang menjaga jarak dan memakai masker.

Agar masyarakat tidak keluar rumah *#Stayathome* bila tidak ada keperluan yang mendesak, agar selalu menjaga jarak dan tidak bersentuhan *Physical Distancing* untuk mengurangi penyebaran virus Corona Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang, pungkas AKP Moch. Mukid.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below