Pamit Kenal Kapolsek Gudo Polres Jombang

Posted by: Reply 210 Views

KJ,Jombang  –  pamit kenal Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor) Gudo AKP, Yogas, SH, kepada AKP, Mohammad Agus, S.Sos, yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Gudo, Jalan Raya Gudo — Blimbing Nomor 156, Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

Dalam acara pisah sambut tersebut yang dihadiri Camat dan jajarannya, Kepala Desa Se-kecamatan Gudo, tokoh pemuda serta toko agama. Acara ini berlangsung dengan penuh rasa kehangatan dan kekeluargaan, serta pemberian cenderamata dari Kapolsek yang lama ke Kapolsek yang baru.(15/9/2019)

“Kapolsek lama AKP, Yogas, SH, dalam wawancaranya kepada pewarta Agus Situju Haerah, mengatakan, selama kurung waktu 4 tahun, 4 bulan menjabat, yakni dari tanggal 23 Mei 2015 sampai dengan tanggal 15 September 2019 ini, hubungan dan koordinasi kami terjalin dengan baik, dengan seluruh komponen masyarakat, baik itu dari perangkat pemerintahan melalui pak camat, seluruh kepala Desa se-Kecamatan Gudo, kami dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang sangat baik, sehingga seluruh situasi Kamtibmas secara umum dapat berjalan dengan aman,” ujar Yogas yang merupakan putra dari daerah Mojokerto.

Karena dengan kebersamaan itu, sehingga koordinasi bisa terbangun dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Gudo, dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua, ucapnya.

Tidak ada yang perlu di khawatirkan atau yang sifatnya yang menonjol, sehingga kondisi wilayah tetap terjaga dengan adanya saling menjaga kekompakan, koordinasi tentunya. Untuk saat ini, selama kurung 4 tahun tidak ada lagi kasus yang tidak terselesaikan. Semuanya sudah tuntas,” tutupnya. (ags).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below