Pangdivif 2 Kostrad Ucapkan Hut Bhayangkara ke-74

Posted by: 371 Views

KJ,Surabaya – Demi meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.Panglima divisi infanteri 2 kostrad Mayjen Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr(Han),beserta segenap keluarga besar divisi infanteri 2 kostrad mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74.

Soliditas dan sinergritas TNI dan Polri  akan semakin kuat dan solid.untuk mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan dan kenyamanan,keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah pandemi dan memutus mata rantai akibat virus Covid -19.

Mayjen Tri Yuniarto mengatakan “menjelang HUT Bhayangkara ke-74 Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif dan semakin produktif,serta pada masa transisi menuju normalisasi baru mari Kita tingkatkan soliditas TNI-POLRI dan pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat agar bisa  menegahkan protokol kesehatan untuk masyarakat yang terbebas dari Covid -19″ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Di saat negara menuju new normal sinergitas antar TNI Polri harus terus di tingkatkan dan terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat terutama pada warga yang tidak mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan harus di tindak tegas.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below