Patroli Gabungan Polres Jombang, Dilakukan Secara Persuasif Dan Humanis

Posted by: 358 Views

KJ, Jombang – Antisipasi meningkatnya aksi balap liar maupun sahur on the road, Patroli Polres Jombang Jawa Timur meningkatkan patroli secara persuasif dan humanis.

Patroli gabungan Satlantas, Satsabhara dan Polsek Mojoagung dilakukan di Jalan Ring Road Kecamatan Mojoagung, pada Minggu (26/4/2020) sore.

Kasubbag Humas Polres Jombang mewakili Kapolres Jombang dalam keterangannya mengatakan, Patroli dilakukan dikawasan-kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi remaja. Aksi balapan liar ini, sudah sering ditertibkan oleh personil Polres Jombang, namun pelaku kembali mengulangi lagi perbuatannya.

Patroli gabungan membubarkan sebanyak 100 orang remaja dan sebanyak 8 unit sepeda motor berhasil dilakukan penindakan penilangan ditempat, ujar AKP Hariyono, S.H.,

Kegiatan diikuti oleh Kasat Sabhara, Kapolsek Mojoagung, KBO Lantas, Kanit Patroli Lantas, Kanit Patroli Sabhara, Anggota Satlantas, Anggota Satsabhara, Anggota Polsek Mojoagung dengan kekuatan 29 personil.

Pelaksanaan patroli di Jalan Ring Road Mojoagung Jombang ini, merupakan tempat anak- anak muda berkumpul dan nongkrong dan biasa digunakan sebagai ajang balap liar maupun Sahur On The Road.

Patroli kali ini, kami memberikan penyuluhan dan himbauan secara humanis kepada remaja yang nongkrong di sepanjang Jalur Ring Road akan bahayanya aksi balapan liar. Kami menyarankan agar segera kembali ke rumah masing-masing.

Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan antisipasi balap liar dan sahur on the road berjalan aman, lancar, dan kondusif, pungkas Kasubbag Humas.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below