Peduli Kemanusiaan Lantamal VII Ikut Kegiatan Dapur Umum Bersama TNI-Polri  

KJ, Surabaya – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang, di jajaran Koarmada II mengikuti kegiatan dapur umum bersama yang digelar dalam rangka mendukung kegiatan bakti sosial TNI dan Polri Bertempat di Markas Brimobda Polda NTT, Jl. Timor Raya No.37, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kupang, NTT pada Kamis (23/04/2020).

Menurut Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa, aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanusiaan prajurit TNI AL sekaligus melaksanakan himbauan dari Komando atas dalam hal ini Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar seluruh jajaran Koarmada II berperan aktif dalam mengantisipasi dampak Covid-19.

” Dalam kegiatan ini, Satgas Gabungan TNI-Polri Provinsi NTT  juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang _social distancing_, _physical distancing_ serta mewajibkan menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dan mematuhi himbauan pemerintah ,” terang Laksma Kompiang Arimbawa.

” Sedangkan kegiatan dapur umum dilaksanakan 2 (dua) kali dalam semingu, pada hari Selasa dan Kamis dengan mengolah makanan kemudian dibagikan secara mobile oleh tim khusus serta membagikannya ke masyarakat yang dituju/disasar “ pungkas orang nomor satu dijajaran Lantamal VII Kupang tersebut.(Hdx/pen/Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below