Peduli Sesama,Divisi Infanteri 2 Kostrad Gelar Acara Bakti Sosial Menuju New Normal

KJ,Surabaya – Acara bakti sosial yang diadakan oleh Divisi Infanteri 2 Kostrad, yang bertajuk “Peduli Sesama Oleh Divif 2 Kostrad Bersama Komunitas Kasih Untuk Arema Menuju New Normal Malang” Raya bertempat di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (20/6).

Dalam acara yang digagas oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP, M.Si,M.Tr(Han) ini yang di hadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V Brawijaya,  Kapolda Jatim,  serta pejabat Forkopimda Jatim lainnya.

Mayjen Tri Yuniarto Mengatakan”aksi sosial ini diharapkan dapat menjadi hal positif untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19.serta saya mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan tentang protokol kesehatan,tetap jaga jarak dan selalu pakai masker jangan lupa cuci tangan.agar bisa memutus mata rantai akibat virus Covid-19″ujar Pangdivif 2 kostrad Mayjen Tri Yuniarto

Acara yang Diawali dengan pembagian sembako secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur, kepada perwakilan komunitas peduli kasih dilanjutkan dengan acara pelepasan, seluruh sembako oleh tim pendistribusian dari tiap komunitas langsung menuju rumah-rumah warga di wilayah kecamatan Klojen,Sukun, Blimbing,  Lowokwaru dan Kedungkandang. 

“Seperti yang ditekankan oleh Pimpinan TNI bahwa TNI, Polri, pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai garda terdepan, harus bersama-sama, bergotong royong menghadapi Covid-19, sehingga kondisi sulit ini dapat segera diatasi. Kuncinya satu, yaitu tegakkan kedisiplinan, mari kita patuhi protokol kesehatan.”ungkap Mayjen Tri Yuniarto.(Dn)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below