Peduli Terhadap Warga Lereng Gunung Arjuna Divif 2 kostrad Gelar Bhakti Sosial

KJ,Surabaya – Panglima divisi infanteri 2 kostrad mayjen TNI Tri Yuniarto S,A,P., M.SI.M.Tr (Han).melepas peserta  bhakti sosial peduli sesama yang di gelar oleh Divif 2 Kostrad bersama Hawai Group Malang dan klenteng Eng An Kiong bertempat di Madivit 2 kostrad singosari malang kamis(28/5/20)

Dalam rangka kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk peran aktif Divif 2 kostrad yang sangat peduli terhadap masyarakat akibat terdampak virus covid-19 dan membantu pemerintah meringankan beban hidup masyarakat.

Kegiatan yang di awali dengan penyerahan paket sembako dan APD secara simbolis oleh pangdivif 2 Kostrad kepada perwakilan anggota,perwakilan komunitas Dan Danyonkes 2 kostrad.Sebanyak 1.000 paket sembako di salurkan kepada masyarakat yang terdampak akibat virus Covid-19.

Pembagian paket sembako ini di bagi  meliputi 3 kecamatan yang ada di malang yaitu kecamatan singosari, kecamatan lawang dan kecamatan Jabung,sebagian besar masyarakat yang menerima bantuan sosial ini merupakan warga yang berada di lereng gunung Arjuna dan sulit di jangkau oleh kendaraan.

Pangdivit 2 kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto mengatakan”semoga dengan acara bakti sosial benar benar dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua,saya juga mengucapkan terimakasih kepada Hawai Grup Malang dan klenteng Eng An kiong dan seluruh komunitas yang hadir pada kegiatan Bhakti sosial hari ini. Semoga apa yang kita lakukan sangat berati bagi masyarakat yang membutuhkan terutama saudara saudara kita yang di lereng gunung Arjuna”ungkap Mayjen TNI Tri Yuniarto

Melalui kegiatan ini,TNI merupakan cerminan kemanungalan yang peduli terhadap masyarakat yang tetap kokoh. serta merupakan kekuatan sinergi yang ampuh dalam mengatasi masalah covid-19.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below