Pemandangan Indah di Lokasi TMMD Primadona Baru Untuk Liburan

KJ,Situbondo – Tak disangka, setelah Jalan baru TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo yang sudah selesai dibangun terdapat pemandangan indah di lokasi pembukaan jalan TMMD yang menghubungkan dua desa, antara desa Tlogosari dan desa Alas Tengah Kecamatan Sumber Malang. Sabtu (18/4/2020).

Pemandangan indah tersebut berupa pemandangan pegunungan nan asri bahkan di kejauhan terlihat air terjun yang berada di desa Alas tengah yang hanya bisa dinikmati dari tanjakan Leter Z sehingga sangat bagus untuk swafoto, berselfi ria bersama keluarga.

Seperti yang ceritakan Danramil Banyuputih Kapten Inf Edi Supriono, jika jalan baru TMMD 107 ternyata memiliki spot-spot foto yang bagus karena di lokasi ini menawarkan pemandangan yang indah hingga siapapun tinggal memilih untuk spot berselfie dan hal itu belum diketahui oleh masyarakat secara luas.

“Siapa sangka yang dulunya hanya jalan setapak layaknya hutan, tapi setelah dilakukan buka jalan TMMD 107 terdapat pemandangan yang luar biasa, saya yakin lokasi ini akan menjadi primadona untuk mengisi liburan terlebih untuk warga sekitar,” ucap Kapten Edi.

Ditambahkan oleh Danramil kelahiran Banyuwangi itu, jalan baru TMMD 107 selain menghubungkan dua desa, warga akan menemukan banyak sekali menikmati pemandangan indah. (Pen/Tri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below