Pemberangkatan Personil Polres Jombang, Untuk Pengamanan Sepakbola Di Kediri

Posted by: Reply 270 Views

KJ, Jombang – Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan pertandingan sepakbola Liga 1 antara Persik VS Persiraja Banda Aceh. Jajaran personel Polres Jombang melakukan apel pemberangkatan ke stadion Brawijaya Kediri Jawa Timur, Sabtu (14/3/2020).

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kasat Resnarkoba AKP Mochamad Mukid, S.H., menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta apel yang akan diberangkatkan pada pengamanan pertandingan sepakbola antara Persik melawan Persiraja Banda Aceh di Wilayah Hukum Polda Jawa Timur.

Kami sampaikan juga kepada personil agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan apabila ada hal-hal sekecil apapun, agar segera melaporkan ke Perwira Pengawas dengan Padal Ipda M. Tarsudi Sugiharto, S.H., dan Ipda Luluk Setioko.,

AKP Mukid berpesan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan rekannya pada saat bertugas. Jaga sikap dan jaga nama baik Polres Kabupaten Jombang.

Mantan Kasat Resnarkoba Polres Ngawi menambahkan, puluhan personel yang BKO pengamanan tersebut tidak dibekali dengan senjata api atau Senpi. Dirinya berharap, selama anggota bertugas melakukan BKO Pam, semua berjalan aman, lancar dan kondusif.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below