Pencananganan Zona Integritas di Korem 081/DSJ

Kabarjagad, Madiun – Sejalan dengan program Nawa Cita Presiden Jokowi yaitu tentang upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, Korem 081/DSJ berupaya membangun Zona Integritas di seluruh satuan jajarannya.

Komitmen itu ditandai pagi ini dengan dilakukannya penandatangan pakta integritas secara bersama-sama oleh KPA dan seluruh Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.

Pembagunan Zona Integritas yang dilakukan merupakan upaya penting untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan TNI AD.

“Kita semua bertekad dan berkomitmen bersama untuk menjadikan Korem 081/DSJ dan Jajarannya menjadi zona yang berintegritas menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya pada acara Pencanangan Zona Integritas di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (31/1/2022).

Ditambahkannya bahwa, komitmen tersebut dititikberatkan melalui reformasi birokrasi dalam upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kepada tamu undangan dari Bakorwil Jatim, Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun yang hadir, Danrem meminta dukungan dan support dari mereka untuk terwujudnya komitmen tersebut.

“Saya berharap dan mengajak kepada hadirin dan perwakilan instansi-instansi, serta semua pihak untuk dapat memberikan dorongan, dukungan dan sinergitasnya dalam upaya mewujudkan pembangunan Zona Integritas di satuan Korem 081/DSJ dan seluruh jajarannya,” pungkasnya.(djr)
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below