Pendistribusian Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung Kodim Tipe A 0831/ST

KJ, Surabaya – Bertempat di Aula Makodim. Jl, Mulyorejo Indah. 1, Surabaya, bantuan tunai tersebut menyasar kepada 5.000 orang penerima, yang akan berlangsung beberapa hari kedepan pada pelaksanaannya. Jumat. (15/10/21)

“ Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur. Kolonel Inf Agus Faridianto dalam sambutanya mengatakan. Total penerima untuk wilayah Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Surabaya 5.000 orang, total per orang menerima Rp1,2 juta. Program pemerintah ini penyalurannya melibatkan TNI segmennya menyasar PKL dan warung yang belum tersentuh bantuan.

Selain itu, pihaknya juga memastikan bahwa penyaluran bantuan yang dilakukan dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, sehingga dapat meminimalisir penyabaran Covid-19 dari giat pendistribusian yang berlangsung tersebut.

“Pelaksanaan akan di bagi setiap hari 500 orang yang akan menerima bantuan kegiatan di laksanakan selama 11 hari serta tidak boleh di wakilkan,” tegasnya.

Melalui bantuan ini di harapkan bisa meringgankan beban bagi pedagang kaki lima (PKL), di tengah pandemi Covid – 19 saat ini,” ungkap Dandim. 

Sementara itu, salah satu pedagang kaki lima (PKL), penerima manfaat bantuan tunai, Ibu Sutini (49), mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan jajaran Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, karena di masa sulit Pandemi Covid-19 menerima bantuan tunai,” Bantuan ini saya pakai untuk kebutuhan berjualan warung,” ungkapnya.(Penrem/Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below