Peringatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, irup Danmen Armed 1/PY/ 2 Kostrad

Posted by: Reply 92 Views

KJ,Malang;- Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan di lapangan Arhanud Ri 2/Kostrad, Malang. ( Selasa 1 Oktober 2019 ).

Kolonel Arm. Didik harmono,Danmen Armed 1/PY / 2 Kostrad , bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Danyon Arhanud Ri 2 , Para perwira dan anggota dari 3 Satuan ; Resimen Armed 1/PY/2 Kostrad, YonBekang dan Arhanud RI 2/Kostrad.

“Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Setelah selesai upacara, Kolonel Arm Didik Harmono, menyampaikan bahwa momentum Kesaktian Pancasila ini dapat menjadi motivasi untuk memperkokoh dan memperkuat karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia serta bangga pada Indonesia.

Sebagai ideologi bangsa, sudah seharusnya Pancasila menjadi nafas untuk mempererat persatuan seluruh bangsa Indonesia dari sabang sampai meraoke , untuk itu kita harus mampu bekerja bersama dalam rangka mencapai tujuan bersama, mari kita tunjukan kontribusi nyata bangsa Indonesia” Tegasnya.”

Di lain tempat, “Mayjen TNI Tri Yuniarto,S.AP,M.Si,M.Tr,(Han) , juga mengajak agar prajurit berupaya untuk membentuk pondasi kolaborasi, kerjasama dan selalu berinovasi. “Kita harus mampu melakukan tugas dengan optimal dan hasil maksimal” ujarnya.(rin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below