Peringati Hari Bhayangkara yang ke -76 Polres Gunungkidul Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Kabarjagad, Gunungkidul – Memperingati Hari Bhayangkara yang ke -76 Polres Gunungkidul menggelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup yang digelar tanggal 20 sd 25 Juni 2022 di GOR Indarto Kromo Wiguno, Karangpoh, Kapanewon Semin Gunungkidul.

Terbagi menjadi 2 kategori yakni tim putra dan tim putri dengan total 16 tim dari berbagai daerah di Gunungkidul, Turnamen ini pun dibuka secara resmi oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, Senin(20/06/2022).

Pembukaan dilakukan secara simbolis dengan penyerahan Bola Voli kepada wasit oleh Bupati dan dilanjutkan dengan Bupati memulai servis untuk memulai jalannya pertandingan.

“Mewakili Pemerintah Daerah Gunungkidul, mengapresiasi Polres Gunungkidul yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli ini, ” ucap Bupati.

Bupati berharap dengan diselenggarakannya turnamen semacam ini bisa menjalin komunikasi masyarakat yang lebih baik serta menumbuhkan semangat sportifitas serta persaingan yang sehat.Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiyansyah mengatakan dalam sambutannya tujuan digelarnya turnamen ini guna menumbuhkan serta menunjukkan bibit unggul atlet bola voli yang ada di Gunungkidul.

“Saya menghimbau untuk seluruh pihak untuk selalu menjaga sportifitas, ” ucap Kapolres.

Ia juga menuturkan, turnamen ini adalah juga menjadi ajang pembuktian diri dari segi kualitas dan kemampuan atlit. Selain itu antusiasme masyarakat untuk menghadiri dan menonton pertandingan ini pun juga cukup tinggi, terlihat dari awal pembukaan turnamen dimana kursi penonton cukup penuh memuat masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan.(HMS/dam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below