Persit KCK Koorcab Rem 081 Bagi-Bagi Bansos di Madiun dan Nganjuk

Kabarjagad, Madiun – Dapat berbagi terhadap sesama merupakan kebahagiaan bagi para istri prajurit TNI di Madiun yang tergabung dalam Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya.

Untuk itulah, mereka sering melakukan berbagai aksi sosialnya guna membantu masyarakat yang kurang mampu.

Tak terkecuali pada momen jelang HUT ke-76 Persit tahun ini, mereka juga melakukan aksi sosialnya dengan memberikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Madiun dan Nganjuk.

“Dalam momen hari ulang tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, kita melakukan aksi sosial dengan memberikan Bansos kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ketua Persit Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho usai memberikan Bansos kepada Komunitas Hindu di Dusun Curik, Desa Bajulan, Nganjuk, Jumat (18/3/2022).

“Ini juga bentuk atau wujud kepedulian kami dari Persit Kartika Chandra Kirana terhadap sesama,” imbuhnya 

Dia berharap, melalui Bansos yang diberikan akan dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat, terlebih di tengah pandemi saat ini.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Ketua Persit juga mengajak dan mengetuk kepedulian untuk dapat berbagi dan membantu terhadap masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. “Mari kita peduli dan membantu mereka,” ajaknya.

Bansos yang berupa sembako itu juga diberikan kepada Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Tak hanya itu, dalam momen HUT ke-76 Persit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 juga membantu dan memberikan tali asihnya kepada beberapa anggotanya. 

Aksi sosial yang dilakukan oleh Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya merupakan bagian dari tugas dan pengabdian mereka untuk terus berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.(djr)
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below